////]]>

Jasa Pembuatan Neonbox Berkualitas di Semarang

Pembuatan Neon Box Semarang

Vendor Neon Box Semarang - Jika Anda membutuhkan perusahaan advertising di kota Semarang yang salah satu keahliannya dalam bidang pembuatan neon box, baik itu neon box untuk apotek, bank, kantor asuransi, konter hp, tempat usaha spa dan lain-lain, kami adalah salah satu dari perusahaan tersebut, dan siap membantu untuk mewujudkannya.

Sedikit informasi mengenai seperti apakah neon box yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda : 

  • Bentuk neon box seperti apakah yang Anda inginkan, misalnya: bulat, kotak atau bentuk custom (khusus) sesuai keinginan?
  • Bahan rangka apa yang sesuai kebutuhan Anda, biasanya kami tawarkan neon box dengan rangka galvalum / galvanis dan neon box rangka stainless steel.
  • Bahan visual apa yang cocok untuk kebutuhan Anda, 2 opsi bahan yang sering kami gunakan: akrilik dengan finishing cutting sticker atau dengan finishing vinyl backlite, dan jika Anda membutuhkan kami dapat memasangkan lampu LED di dalam neon box tersebut agar visualnya dapat terlihat di malam hari.

Dan masih banyak lagi spesifikasi yang biasa kami produksi untuk pelanggan yang perlu Anda ketahui, dan jika berminat silahkan hubungi nomor kami yang tertera di bagian bawah postingan ini untuk menanyakan hal-hal lainnya yang belum kami sebutkan di atas.

Berikut adalah beberapa contoh foto dari neon box yang pernah kami kerjakan :


neon-box-apotek-kimia-farma-semarang

pembuatan-neon-box-apotek-semarang

pembuatan-neon-box-asuransi-dan-bank-semarang

pembuatan-neon-box-konter-hp-semarang

pembuatan-neon-box-tempat-spa-di-kota-semarang

pembuatan-neon-box-untuk-kantor-asuransi-semarang


Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembuatan dan pemasangan neon box seperti gambar di atas, Anda dapat menghubungi nomor seluler (bisa langsung whatsapp-an) 081390181104 untuk mendapatkan informasi tentang produk neon box dan penawaran harga dari kami.

Posting Komentar

0 Komentar