////]]>

Neon Box Bulat IBGadgetStore Semarang

Pembuatan Neon Box Semarang, Neon Box Bulat Semarang - IBGadgetStore yang bergerak di bidang penjualan smartphones berbasis iOS menambah jumlah store-nya yang berada di kota Semarang. Lokasi terbaru yang berada di Jl. Pekunden Tengah No. 1174 Semarang, berseberangan dengan lobby Aston Inn Pandanaran. Ruko yang sekarang ditempati, awalnya tanpa penanda lokasi apapun, jadi apabila Anda mencari lokasi alamat tersebut akan merasa kesulitan.

Karena hal tersebut, IBGadgetStore segera berbenah dengan memesan sebuah neon box untuk pemasangan di depan store-nya. Neon box 2 muka atau 2 sisi tersebut berbentuk bulat, rangka atau frame terbuat dari bahan galvalum, bahan dasar visual dari acrylic, finishing visual logo IBGadget dari cutting sticker dengan pemasangan LED di dalamnya dan tiang setinggi 3 m warna hitam menjadikan neon box tersebut terlihat jelas di malam hari apabila lampunya dinyalakan, sehingga akan menarik perhatian orang yang melintas menjadi pilihan.

Terima kasih kepada IBGadgetStore atas kesempatan dan kepercayaannya dalam pembuatan dan pemasangan neon box bulatnya.

Perhatikan penampakan neon box tersebut di bawah ini: 

(klik / tekan gambar untuk memperbesar)


Neon-Box-Bulat-Semarang

Neon-Box-Bulat-IBGadgetStore-Semarang

Neon-Box-Bulat-Konter-HP -Semarang

Pembuatan-Neon Box-Bulat-Galvalum-Semarang


Setelah melihat gambar di atas, apakah Anda berminat untuk dibuatkan sekaligus dipasangkan neon box seperti itu?

Kami siap membantu dalam pembuatan, pemasangan serta perbaikan neon box Anda, yang Anda lakukan hanya menghubungi kami di nomor (bisa chat dan telepon whatsapp) 📱 081390181104 untuk mendapatkan informasi detil tentang produk, penawaran menarik, serta pelayanan yang maksimal.


Kata Kunci Terkait: 

  • Neon Box Frame Galvalum Semarang
  • Neon Box Frame Galvanis Semarang
  • Neon Box 2 Muka Semarang
  • Neon Box Acrylic Semarang
  • Neon Box Konter HP Semarang
  • Neon Box Bundar Semarang

Posting Komentar

0 Komentar