////]]>

Jual Jasa Pembuatan Jingle Melody buat Jualan Keliling

Jingle Iklan Pedagang Keliling, Jingle Melody Pedagang Keliling - Mengapa Anda sebagai pedagang keliling membutuhkan jingle iklan tersebut? Di antaranya adalah sebagai branding produk atau branding jasa yang Anda miliki. Dengan adanya jingle iklan tersebut calon konsumen atau pelanggan tetap Anda akan mengetahui adanya produk yang mereka butuhkan atau yang biasa mereka konsumsi berada di dekat mereka. Sehingga ujung-ujungnya mereka akan menggunakan produk atau jasa Anda dan omzet penjualan keliling Anda akan meningkat.

Jika Anda membutuhkan jingle melody atau lagu buat jualan keliling, kami dapat membantu untuk mewujudkannya.

Di sini kami tawarkan untuk Anda adalah pembuatan jingle melody yang meliputi : notasi / melodi, aransemen musik dan vokal yang berhubungan dengan produk yang Anda miliki atau yang akan digunakan untuk berjualan keliling. Jadi yang kami tawarkan bukan berupa ampli dan speaker-nya.

Silahkan Anda dengarkan beberapa sampel yang ada di bawah ini :


jingle-melody-untuk-jualan-keliling
Gambar oleh 200 Degrees dari Pixabay


sampel audio :

jingle melody pedagang roti keliling :








jingle melody pedagang bakpao keliling :






Anda tertarik? Ada pertanyaan? Hubungi kami di nomor (024) 6582417081390181104 (bisa whatsapp) atau via email : harapanmedia@gmail.com.

Jasa kami lainnya : Pembuatan Jingle Produk, Pembuatan Jingle Iklan Radio, Pembuatan Jingle Iklan Perusahaan, Pembuatan Jingle Iklan TV dan Pembuatan Hymne dan Mars.

Dengan kualitas standar broadcast (streaming maupun analog). Dengan didukung oleh tim kreatif kami (talent, musisi, sound engineer) yang berpengalaman di bidang audio production.

Selain yang telah disebutkan di atas kami juga melayani pembuatan : jingle melody pedagang keliling, jingle pedagang ikan keliling, jingle pedagang jasuke keliling, jingle pedagang singkong keliling, jingle pedagang bakso kelilling dan lain-lain.

Posting Komentar

0 Komentar