////]]>

Pasang Billboard Richeese Promo Kids Meal

Sewa Billboard 4x6m Semarang - Promosi merupakan bagian dari penjualan. Sudahkah Anda mempromosikan jualan Anda? Jika belum, segera promosikan jualan Anda. Apabila promosi luar ruang menjadi salah satu pilihan Anda, gunakan Billboard sebagai salah satu alternatif sarana promosi tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh Richeese Factory, untuk menunjang penjualan produknya, mereka menggunakan billboard berukuran 4x6m yang terletak di perempatan Bangkong Semarang untuk kegiatan promosinya.

Apa yang dipromosikan? Menu Kids Meal andalan mereka yaitu : Combo Richicken dan Combo Crispy Chicken, menu ayam goreng tidak pedas kesukaan anak-anak + hadiah dalam setiap pembelian paketnya.

Berikut foto tayang atau visualnya yang blurry :
(klik / tekan gambar untuk memperbesar)

pasang-billboard-richeese-promo-kids-meal

Terima kasih kepada PT Richeese Kuliner Indonesia atas kesempatan dan kepercayaannya kepada kami.

Tidak hanya sewa dan pasang billboard jasa layanan kami. Selengkapnya ada di weblog : CV Harapan Media Advertising Semarang.

Info selengkapnya mengenai sewa billboard dan berbagai titik lokasi strategisnya di kota Semarang, hubungi kami di nomor seluler (bisa chat dan telepon whatsapp) 081390181104 atau nomor kantor ☎ (024) 6582417 untuk mendapatkan penawaran menarik, serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Dari kota Semarang atau dari luar kota Semarang, kami siap membantu Anda.

Posting Komentar

0 Komentar