////]]>

Spanduk Resmi Promo Menu Kids Meal Richeese Factory Semarang

Jasa Cetak, Jasa Sablon, Jasa Pasang, Spanduk, Kain, Semarang - Uncle Richef Kids Meal demikian tema dari promosi menu baru dari Richeese Factory dengan pangsa pasar yang dituju adalah anak-anak kecil (Kids) dan juga remaja atau dewasa yang "doyan" dengan menu tersebut (Richicken dan Fire Chicken). Dalam promosi tersebut Uncle Richef akan menghadiahkan Pensil Warna dalam 3 seri yang dibagi dalam tiga periode, yaitu :

  • Seri 1 - Periode I  mulai tanggal : 1 Desember 2018 - 15 Januari 2019,
  • Seri 2 - Periode II mulai tanggal : 16 Januari 2019 - 16 Februari 2019,
  • Seri 3 - Periode III mulai tanggal : 17 Februari 2019 - 17 Maret 2019.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai promosi tersebut, Silahkan Anda mendatangi Outlet-outlet Richeese Factory Semarang terdekat.

Dalam rangka mempromosikan menu baru mereka, Richeese Factory Semarang melakukan sosialisasi berupa pemasangan spanduk resmi berizin di seluruh outlet cabang semarang, karena dengan memasang spanduk resmi berizin Anda atau kita akan lebih tenang dalam melakukan promosi.

Baca juga : Produksi, Pasang Dan Pengurusan Pajak Spanduk Umbul Umbul

Richeese Factory adalah salah satu Restoran cepat saji yang tergolong rutin melakukan hal tersebut, dan selama 3 tahun terakhir ini mempercayakan Promosi Media Luar Ruang kepada kami.

Advertising-Semarang-Spanduk-Promo-Uncle-Richef-Kids-Meal-Richeese-Factory-S-Parman

Advertising-Semarang-Spanduk-Promo-Uncle-Richef-Kids-Meal-Richeese-Factory-Majapahit

Advertising-Semarang-Spanduk-Promo-Uncle-Richef-Kids-Meal-Richeese-Factory-Sudirman

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pembuatan dan Pemasangan Spanduk di titik lokasi strategis seperti gambar di atas, atau produk kami yang lainnya, serta cara pemesanannya. Anda dapat menghubungi kami di nomor 📱 081390181104 (bisa whatsapp) atau 🕿 (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar