////]]>

Sticker Merry Christmas Happy New Year 2019 Richeese Factory Semarang

Jasa Branding Toko, Resto Cepat Saji, Jasa Pasang Sticker Sandblast Semarang - Bulan Desember telah tiba, bulan Januari segera datang, Hari Raya Natal dan Tahun Baru, dua event berturut-turut yang banyak ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. Para pengusaha akan berlomba-lomba untuk mendekorasi ulang tempat usaha mereka dalam rangka menyambut dua event penting untuk mendatangkan lebih banyak lagi pelanggan dengan harapan omzetnya akan bertambah.

Salah satu caranya adalah dengan memasang sticker di pintu masuk tempat usaha tersebut.

Demikian juga yang dilakukan oleh Richeese Factory Semarang, dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, mereka membutuhkan pernak pernik untuk memeriahkannya. Salah satunya dengan pemasangan sticker kaca Merry Christmas Happy New Year 2019, warna dasar merah dan tulisan putih, diameter 55cm bahan vinyl Oracal di setiap outlet mereka di Semarang.

Terima Kasih PT. Richeese Kuliner Indonesia telah mempercayakan kepada kami untuk memproduksi dan pemasangan Cutting Vinyl Sticker tersebut.

advertising-di-semarang-Sticker-Merry-Christmas-2018-Happy-New-Year-2019-Richeese-Factory-S-Parman

advertising-di-semarang-Sticker-Merry-Christmas-2018-Happy-New-Year-2019-Richeese-Factory-Majapahit

advertising-di-semarang-Sticker-Merry-Christmas-2018-Happy-New-Year-2019-Richeese-Factory-Sudirman

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa pembuatan dan pasang sticker vinyl oracal, seperti gambar di atas, atau produk kami yang lainnya, serta cara pemesanannya. Anda dapat menghubungi kami di nomor 081390181104 atau (024) 6582417 untuk mendapatkan informasi tentang produk dan penawaran yang menarik serta pelayanan yang maksimal agar Promosi Anda lebih efektif, efisien dan tepat sasaran.

Posting Komentar

0 Komentar