////]]>

NeonBox LogisSteak Klipang Semarang

Jasa Pembuatan Neon Box Semarang, Neon Box Resto Steak SemarangLogisSteak membuka cabang baru di daerah Klipang, Semarang. Untuk mempermudah konsumen lama dan konsumen baru dalam mencari lokasi LogisSteak cabang Klipang, mereka memesan dan memasang sebuah neon box frame stainless, visual dari bahan backlite bertuliskan nama brand dan logo yang dimilikinya dengan pemasangan lampu di dalam neon box agar dapat dinyalakan jika malam tiba.


Mungkin Anda tertarik :  Neon Box Berkualitas di  Semarang


Dengan pemasangan yang cukup tinggi di bagian atas outlet, neon box tersebut semakin mudah di lihat atau ditemukan oleh para konsumen dan calon konsumen mereka.

Berikut adalah penampakan dari neon box tersebut :


neon-box-logis-steak-klipang-semarang

neon-box-stainless-steeel-semarang


Terima kasih kepada LogisSteak atas kepercayaan yang telah di berikan kepada kami dalam pembuatan dan pemasangan neon box untuk pembukaan cabang baru mereka.

Anda berminat untuk membuat neon box sekaligus pemasangannya untuk usaha yang Anda miliki? atau Anda dari luar kota Semarang ingin memesan neon box dan memasangnya sendiri? Jangan ragu² untuk menghubungi, kami siap untuk kirim² ke kota Anda (dengan catatan ongkos kirim menjadi tanggungan Anda).

Posting Komentar

0 Komentar